Rabu, 09 April 2014

Gloucester City AFC Informations !


Halo Manager,


Di post sebelumnya, saya memutuskan memilih Gloucester City AFC , tim yang berlaga di Blue Square Bet North/South sebagai tim pertama dalam FM story saya. Sedikit informasi mengenai settingan liga dan informasi Gloucester City AFC ;


Liga-liga yg dipilih
Saya memilih liga dari 22 negara dengan LARGE database dan potensi pemain yang menurut pengalaman saya, sering memunculkan wonderkid-wonderkid yang baru. Tidak semuanya Playable , karena beberapa liga di negara kecil hanya saya setting View Only. Karena saya memainkan Gloucester City AFC yang domainny Inggris, dan bagi pemain diluar inggris dan liga-liga besar dunia akan memerlukan Work Permit yang susah didapat, kemungkinan besar pemain-pemain saya hanya berisikan pemain lokal Inggris untuk beberapa musim mendatang.
Dan saya tidak tau kenapa, computer perfomance saya hanya bintang 2, setau saya komputer PC saya cukup kuat memainkan game-game berat seperti Assassin Creed : Black Flag, Battlefield 3, dll. Mungkin ini error, saya juga tidak tau.


Manager Info
Informasi saya, Foto manager menggunakan salah satu sutradara Inggris Richard Laxton karena menurut saya, wajah dan kharismanya sangat pas menjadi seorang manager sepakbola. Dan nama menggunakan nama depan Richard dr Richard Laxton dan Rengga dari nama saya sendiri. Hehhehe Tanggal dan Bulan lahir merupakan tanggal kelahiran saya, sedangkan Tahun lahir hanya fantasi belaka,saya belum setua itu. Dikarenakan jika menggunakan tahun lahir saya, usia in-game akan sangat muda, saya kelahiran 1991.Klub Favorit jelas AC Milan, dan yang lain hanya random pick.


Club Information
Club Graph
Diatas adalah Info Team secara keseluruhan. Bisa dilihat tim Gloucester City AFC adalah tim yang belum pernah mencicipi liga diatas Blue Square Bet North/South. Tantangan menarik bagi saya bukan ? Untuk membawa kebangkitan bagi klub ini. Hhhehe


Club Facilities
Fasilitas Tim. Satu hal yg menarik, Gloucester City AFC meminjam stadion dari Cheltenham, Whaddon Road sebagai homebase. Dikarenakan Stadion asli milik GCAFC, Meadow Park  tidak bisa digunakan karena banjir besar yang melanda Inggris beberapa waktu lalu, dan belum diperbaiki sampai sekarang(keuangan yang tidak baik). Ini menimbulkan antusiasme saya, mungkin setelah keuangan membaik, Petinggi Klub akan membangun stadion baru. Kita tak pernah tau. Hahaha


Team Honour
Rekor trophy tim, satu kata MINIM prestasi, jelas karena GCAFC pun adalah tim yang baru promosi ke BSB North/South pada 2009, sebelumnya mereka bermain di Conference ,liga kasta ke 7 Inggris selama 70 Tahun. Another Challenge !

Affiliated Clubs
Parents and Feeder klub, tidak terlalu banyak dan tidak ada tim besar. Mungkin saya akan meminta Petinggi Klub untuk mencarikan Parents klub dari klub besar, sehingga saya bisa meminjam pemain dari klub tersebut sebagain pemain yang FREE ! hahaha..
 

Staff member
Staff Member, mungkin akan ada banyak perubahan. Dikarenakan setelah saya lihat,  kualitas pelatih GCAFC sangat jauh dibawah standar, hanya bintang 1 bahkan ad yg hanya bintang 0.5, menurut saya minimal pelatih harus bintang 2.5 atau sekurang-kurangnya bintang 2. We’ll see what i’ll do.

Oke saya rasa itu saja mengenai informasi klub Gloucester City AFC, Stay tune, Manager.

Trim’s and Best Regard, Rengga :D

“In life,as in football,you won’t go far unless you know where the goalposts are.”  -Arnold H. Glasow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar