Rabu, 09 April 2014

Tim yang saya pilih adalah ...


Halo Manager,

Di posting sebelumnya, saya sudah memutuskan untuk memainkan liga Blue Square Bet North/South. Dalam memilih klub yang saya akan tangani, saya akan menggunakan beberapa kriteria. Seperti :

  1.       Memilih klub dengan media prediction yang rendah.  
  2.       Memilih klub yang jarang didengar/dibaca orang,dan
  3.             Nickname tim a.k.a julukan tim.
Alasan yang pertama, jelas saya akan menangani klub antah-berantah yang akan mencoba meniti kabangkitan dan kejayaanya dan itu memerlukan waktu. Dengan media prediction yang rendah, tentunya  Board Expectations akan semakin non-demanding a.k.a tidak muluk-muluk. Sehingga akan memberikan saya lebih banyak waktu untuk membangun tim untuk masa depan, daripada menekan saya untuk segera promosi di musim pertama atau kedua saya.

Alasan Kedua, jelas mudah dipahami. Saya akan membawa sebuah klub yang mungkin tidak pernah didengar oleh para pencinta sepakbola mendobrak dominasi persepakbolaan dunia.

Alasan ketiga, hanya sekedar kesenangan. Saya senang memiliki klub dengan julukan yang sangar dan terkesan menakutkan.. Hahahaa.

Dan pilihan saya jatuh kepada :

Gloucester City AFC Badge

Gloucester City Association Football Club (A.F.C), mengapa ? yang jelas klub ini memenuhi ketiga kriteria saya diatas. Dengan julukan The Tigers dan lambang badge yang keren menurut saya. Saya rasa Gloucester City A.F.C adalah pilihan yang tepat untuk saya memulai FM story pertama saya.

Pada post selanjutnya, saya akan memulai petualangan FM story saya.

Gloucester City AFC Banner, buatan sendiri


Trim’s and Best Regard, Rengga :D

“If you do not believe you can do it then you have no chance at all.” –Arsene Wenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar