Rabu, 09 April 2014

Let's Begin !


Halo Manager,

Sepanjang saya bermain Championship Manager (CM) dan Football Manager (FM ), saya sudah memakai puluhan klub dari berbagai negara dan liga dunia. Baik itu klub besar dengan dana melimpah semacam klub liga-liga utama dunia (Ac Milan,Napoli,Manchester City,PSG,dll) ataupun klub menengah menuju medioker (Hoffenheim,Wigan Athletic,Az Alkmaar, Sheffield Wednesday, Middlesbrough,dll).

Saya menemukan ke-asyikan sendiri bermain menggunakan tim medioker, dimana tantanganya akan lebih besar dan menarik tentunya. Suatu kebanggaan ketika tim & taktik yang kita gunakan pada tim medioker , dapat mengalahkan  tim yang lebih diungulkan dari kita. Itu yang saya namakan prestasi atau achievment. So this is what i looking for, challenge, achievment dan pleasure.

Jadi, saya memutuskan FM story pertama saya akan menggunakan tim liga serendah mungkin, atau di forum biasa disebut dengan Lower League Management (LLM). Saya akan mencoba merintis perjalan karir saya sebagai manager, dengan membawa klub antah-berantah menuju kebangkitan dan kejayaannya.

Pilihan saya jatuh kepada :


Blue Square Bet North/South atau sekarang dikenal dengan nama Skrill Football Conference North/South. Liga kasta ke 6 persepakbolaan Inggris.  Mengapa ? jawabanya sederhana, tim-tim BSB North/South atau SFC North/South jelas merupakan tim gurem a.k.a antah-berantah, dan semuanya klub semi-profesional. Seperti yang saya kemukakan, saya mencari tantangan dan sensasi, dan BSB N/S atau SFC N/S jelas memberikan tantangan yang sangat menarik bagi saya.

Mengenai tim yang saya akan pilih, belum saya putuskan dan akan menyusul di posting selanjutnya dengan target, informasi tim dan informasi skuad yang saya pilih.


Trim’s and Best Regard, Rengga :D

“A winner never stops trying.” –Tom Landry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar