Selasa, 08 April 2014

Welcome to My Football Manager Blog


Welcome to Rising Football Manager Blog !!

Sebuah blog yang saya dedikasikan buat para pecinta game Football Manager diluar sana. Di blog ini, saya akan mencurahkan pengalaman saya, ide taktik,perjalanan karir dan segala hal yang berhubungan dengan game Football Manager maupun sedikit mengenai sepakbola dunia.

Sedikit mengenai saya, saya memainkan game Football Manager semenjak series Championship Manager 04, itu sekitar kelas 4 atau 6 SD saya sedikit lupa maklum, sudah lama sekali sampai series yang terbaru sekarang, Football Manager 2014. Saya bukanlah pemain yang sangat expert dalam game Football Manager, tapi saya mengetahui sedikit banyak aspek dalam game ini, yang bisa saya bagikan kepada para manager-manager lain diluar sana.

Pada kehidupan nyata, Saya seorang Milanisti ! Ya, saya seorang pendukung fanatik dan pecinta salah satu klub terbesar di Italia dan dunia, AC Milan. Saya juga menikmati pertandingan-pertandingan besar sepakbola dunia, seperti Serie A,Barclays Premier League,Liga BBVA, Bundesliga, UEFA Champions League serta beberapa liga-liga lain yang melibatkan pertarungan klub-klub besar dunia.

Dalam blog ini, saya akan membagikan cerita saya dalam 1st person view atau pandangan tokoh utama. Saya akan membagikan semua cerita dan posting dengan pandangan saya tokoh utama sebagai manager, menghadapi situasi sehari-hari, menjalankan klub dari hal hal kecil sampai hal-hal yang penting. Tentunya saya akan memainkan ini secara murni yang artinya, saya akan memainkan cerita saya tanpa curang atau manipulasi, what’s happen is happen, no looking back, just keep moving forward.

Untuk menutup perkenalan ini, saya bukanlah seorang penulis blog yang handal. Jadi harap dimaklumi jika ada kekurangan dalam penyampaian saya dalam memposting cerita, dan tentunya dukungan anda semua sangat berarti untuk kemajuan blog ini dan penyemangat saya untuk memposting cerita selanjutnya. Silahkan menuliskan komentar serta kritik dan saran yang membangun, sebisa mungkin saya akan membalas komentar-komentar anda, dan berdiskusi dengan anda.

Trim’s and Best Regard, Rengga. :D

“Football is like life - it requires perserverance, self-denial, hard work, sacrifice, dedication and respect for authority.”  -Vince Lombardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar